Friday, March 20, 2009

Apache RTR160...Why..( Part II)


ehm...kenapa yach..koq gw butuh 4bulanan untuk motor ini...simple aja..motor ini baru..jadi kalo gw pilih ini...gw ..out of the box...yups...keluar dr japan minded..hehehehe..gw search, en ikutan di blognya kang Awi...terus terang...blog ini mengupas komplit masalah apache...baik dari kelebihan dan kelemahannya...speknya..secara share dan Fair...en gw baca juga masalah sejarah dari TVS Company India....walah...ternyata tvs pernah berkolaborasi dengan Suzuki...Good News For me....ya..cintanya gw dengan produk suzuki...sampai sekarangpun masih nempel kaya perangko... dan Suzuki inilahyang mbikin gw pilih dengan Apache...thx suzukiMungkin sebagian bertanya "cinta suzuki koq pake motor TVS"...satu keyakinan gw mungkin masalah spare part...bisa pake suzuki...maklum gw khan anak2 komunitas suzuki...so tau lah dimana tempat buat nyari spare part yg notabene aseli..en murah....Dan tentu pula gw berharap pihak TVS siap juga masalah 3Snya...jangan hanya jualan saja. Dan waktu itu pula gw berharap suzuki Indonesia mengeluarkan varian barunya...150cc..tapi waktu tak kunjung tiba...padahal di India sono Suzuki telah mengeluarkan Varian 150cc..GSX150R...Dan sekarang hari-hari gw terus bersama Apache...Red Indiana Apache...siap menemani dan mengantar gw, istri dan anakku....(to be Continue..with..My Activity with Apache..)

2 comments:

  1. pa acong...
    KiTa aNak2 TrAINeNG asCoTT dOn't ForGEt It yA..

    we MIss You!!!

    ReplyDelete
  2. Iya dech....paling2 loe2 orang yang lupa....iya khan..


    We Miss U too

    ReplyDelete