Friday, April 3, 2009

Liburan Ke Dunia Fantasi…


Yups…akhirnya gw bisa jg ngajak anak en istri gw pergi tuk rekreasi…walapun perginya kali ini mungkin bukan total ide gw..yach ada campur tangan temen2 gw juga sech…refreshing katanya….tapi gila juga nech rencana hanya 3 hari sebelum hari H tgl 28/03/09.
Akhirnya kita nyampe jg dech…janjian ktemuan di lokasi, pintu loket Dufan..yups..sebelum jam 11 siang kita udeh ketemu walapun masih ada yg blom dating sech..bete…ngaret banget sech…(indonesia bgt nech orang..heehhehehe..gpp dech..gw jg Indonesia koq). Keputusannya kita2 ketemu di dalam lokasi Dufan.
Hana..yups nama anak gw..my sweaty heart…mungkin sedikt kaget ngliat banyak permainan..mungkin dalam hatinya berkata…eh koq jauh2 ada odong2…ya..carousell..(cmiiw..), langsung dia naek ama ayah dan ibunya..walaupun pertamanya Hana nangis tapi dia terliat senang…lagi adaptasi nech…banyak orang soalnya…hehehhe…tapi hari ini Dufan terliat agak lenggang koq..jd ga antri2 amat sech…smoga sampai sore keadaan seperti ini ga rame2 bgt..wakakkakak..cape dech ngantri..
Satu2 permainan dicoba…hehehehe..kali ini mah Ayahnya…yang maen…maaf yach..nak..seperti kembali menjadi muda lg..(wakkakakkak..) gw coba permainan yang memacu adrenalin….yups..kora2,halilintar, kicir2,dan tornado dan laennya tapi semuanya itu incaran gw..dan gw nyoba beberapa kali…wuih…ampe udeh kagak berasa….Photo session pun tak terlewatkan ama gw en keluarga termasuk temen2 gw…jiakakakakk…narsis abis….
Tak terasa waktu cepat berlalu…dan waktu sore pun tiba, ingat pesen mbah …jangan pulang malem2..ingat Hana,,,ya Mbah…..Hana pun terliat senang….apalagi kita2…..weleh..weleh…akhirnya kamipun berpisah…maksudnya pulang terlebih dahulu…temen2 pulang belakangan..katanya masih pada betah….iya dach..puas2in dach liburan kali ini….

Punk en Family
“starlight..Muse..mode : On”

No comments:

Post a Comment