Friday, April 3, 2009

Buat Trainne Ascott Jakarta..

Ehm…akhirnya tiba juga waktu yg dinanti..walau gw sendiri ga mengharapkan perpisahan itu….sapa sech dia…kalo boleh gw sebut mereka…yups..mereka siswi SMK 27 yg training di Ascott Jakarta….hari ini tepatnya 31/03/09…masa training mereka telah selesai.
Mungkin bukan perpisahan yg gw sesali tapi pertemuan lah yg membuat diri ini meratap dalam keharuan…ini bukan yg pertama bagi gw tapi ini kesekian kalinya gw berpisah ama anak training…baik itu siswa atau siswi dari smk manapun.
Mungkinkah diri ini terlalu akrab…atau ada rasa….ah au ah gelap….bagi gw mereka itu adek2 gw…yang memiliki warna sendiri…yups setiap anak training memiliki kesan/warna sendiri2 ada yg rajin..males2an..biasa2 aja ada juga yg manja….yach itulah dunia mereka masih ada kekanak2annya,ada juga yang berpikir dewasa….tergantung gw yg tanggapin…semua memiliki karakter yg unik….wuih…jadi inget masa2 gw training dulu..yups..mungkin 15 tahun yg lalu.
Tlah banyak trainee yg telah gw didik,,..gw sendiri ga tau pembelajaran itu masuk atau tidak…tapi yg gw tau gw berusaha sebaik mungkin memberi mereka pelajaran yg berharga…bahwa kerja di dunia jasa…perhotelan..banyak karakter yang harus mereka liat..bagaimana berhadapan dengan tamu sampai bagaimana berbicara dgn tamu…dan sesama senior harus bagaimana…semua mereka rasakan…ada yg peduli ada yg tidak…tergantung mereka….sebenarnya ini buat bekal mereka kelak koq…..
Buat Zean,Yunita,Icha dan Cynthia….dan trainee laennya yg ga bisa gw sebut satu2…..sampai jumpa di masa yg akan datang..kalian adalah penerus bangsa….(halah..) Gw ga tau pembelajaran apa yg tlah kalian dapatkan selama di Ascott…tapi yg gw tau kalian adalah anak2 pintar..walapun kadang manja kalian sangat2….Sekolah yg rajin yach….jangan sia2 kan waktu kalian, biaya sekolah itu mahal adekku…jangan males2an yah…kasian or-tu kalian…(gaya yach gw sok nasehatin…ekekekkekekk J)….Nama kalian dan trainee laennya akan selalu ada di Ascott Jakarta ..…serius dan canda kalian kan slalu diingat oleh Ascott Jakarta dan kami pun akan slalu welcome…
See you next time….We will miss U all……


Achonk yg bukan China
“ Yang Terlewatkan..& Hingga Akhir Waktu…mode : On”

1 comment:

  1. sooo sweeettt , u mustt read what i writed in my blogg last year .. miss u

    ReplyDelete