Thursday, April 9, 2009

Indonesia Pagi Ini 9 April 2009

Ugh.....abis begadang semalem...ya nonton bola Chelsea Vs Liverpool.....hahahhaha...menang juga gw..uupppss....3-1 buat Chelsea....,btw ntar paginya hari pencontrengan buat caleg...ya tgl 9 April '09....rakyat Indonesia saatnya memilih.....kelar nonton...langsung tidur...uuuaaahhh...Zzzzzz....
Weleh....jam 10.30 WiB.....gw baru bangun...wkakakkakk...kesiangan nech...lach...khan mau nyoblos...eh..contreng deunk....siap2...mandi.....ekekekekkk...ambil baju yg cocok ama suasana hati....eh..tiba2 ada sms..."ibu kawan gw telah berpulang ke Illahi..." termenung sejenak....dalam hati berdoa kepadaNya...Langsung tlp kawan gw...segera merapat ke tempat duka.....86....
O..ya...trus...nyontrengnya gimana nech....langsung menuju TPS No.10 yach...itu tempat gw nyontreng lokasi di Jaksel....tepatnya....hehehehehhe.....datang dengan apache atribut rider lengkap...sekitar jam 11-an..langsung daftar...wuih...dapat no. antrian 230...waduh..bisa kesiangan nech..ketemuan ama kawan gw...eh..ga lama sekitar 30 menit no.urut gw dipanggil..
Siap.....ambil kertas suara....3 kertas suara...langsung menuju kotak...wuih....pas buka lembaran kertas suara...waduh...banyak banget ya....lipatannya...keder gw...hahhahaha...langsung contreng...treng...treng...treng.....sesuai pilihan gw....mau tau......rahasia dunk.....yups...langsung lipat....ribet banget sech....sudah beres en langsung ke kotak...masukin dech...dan tak lupa celupin jari ke tinta yg telah tersedia oleh panitia sebagai tanda kalo udeh nyontreng.....
Kelar sudah tugas pertama....langsung ke TKP...menuju tempat kawan gw.....
Uh...hari ini begitu sibuk ....ya hari ini Indonesia sibuk....rakyat Indonesia menggunakan haknya dalam memilih pemilu 2009.....untuk Indonesia yang lebih baik....mungkin ini harapan gw dan harapan bangsa Indonesia jg.....siapapun yang menang.....cuman satu keinginan gw ....Indonesia Aman....kalo aman berarti kan rejeki lancar...BBM...murah...Kerjaan juga insya Allah akan lancar.......dan bagi yang tidak menang (tidak sesuai harapan partai)...ya mbok ...ngerti...jangan saling tuduh....sikut sana.. sikut sini...kritik sana ..kritik sini..malu donk...beugh...cape dech....
Ok....tetap semangat bangsaku.....Indonesia Jaya...

No comments:

Post a Comment